Bukan Pekerjaan Fantasi Anda

Lokasi saya saat ini bukanlah pekerjaan fantasi saya. Saya hanya menunggu waktu sampai saya mendapatkan lotre, ” atau saya pensiun. Terdengar akrab? Saya yakin beberapa dari Anda memiliki tipe-tipe pikiran seperti itu. Tentu saja peluang memenangkan lotere saat ini sekitar seribu hingga setidaknya satu. Maka Anda pasti masih tidak akan berakhir dengan pekerjaan fantasi Anda, dan uang Anda tidak akan bertahan. Jadi, apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak menyukai pekerjaan Anda, dan Anda duduk menunggu waktu sampai pekerjaan impian muncul? Apakah Anda berhenti dari proyek Anda? Tidak. Apakah Anda menemukan sesuatu yang lain untuk diselesaikan? Itu benar-benar mungkin. Namun, Anda harus menjamin untuk jelas dari semua yang benar-benar Anda butuhkan, dan apa tepatnya pekerjaan impian Anda. Jangan hanya puas dengan apa pun yang dikatakan, “Oh, saya akan tumbuh menjadi penjaga kebun binatang. Whatif Anda sebelumnya tahu apa pekerjaan impian yang Anda inginkan? Apa yang sebenarnya Anda lakukan hari ini prediksi sgp?

Sebagai contoh, ini sering menjadi tempat saya dalam kehidupan saya sendiri. Saya mungkin tidak dalam pekerjaan fantasi saya, dan saya benar-benar menunggu. Masalah saya yang membara adalah sebagai berikut: apa strategi optimal / optimal bagi saya untuk mengurus pola pikir saya sendiri dalam pekerjaan saya saat ini meskipun saya menunggu dengan sabar untuk mata pencaharian baru saya sendiri untuk menjadi seorang Life Coach pribadi untuk lepas landas? Tanggapan: Berfungsi untuk tetap pada saat ini, dan memusatkan perhatian saya di sekitar manfaat dari pekerjaan ini, juga tahu bahwa pada saat kapanpun saya pulang, saya akan bekerja dalam fungsi hidup saya dengan kesenangan yang luar biasa. Ini bukanlah pekerjaan yang mudah, tetapi yang harus terjadi untuk menjadi beberapa manfaat bagi siapa saja di pekerjaan ini.

Anda sudah mendengar banyak situasi. “Sikap semuanya.” Pengumuman ini sangat benar. Kemungkinan perspektif Anda tentang proyek Anda saat ini mempengaruhi setiap hal dalam hidup Anda. Menimbang bahwa jika kita tidak senang bekerja, biasanya kita tidak bahagia di mana-mana. Kami harus menghasilkan modifikasi sikap. Kita harus meletakkan pekerjaan bawah pada perasaan kita. Kita harus mengalihkan perhatian kita ke yang ada, “sekarang.”

Pikirkan beberapa pertanyaan yang akan saya berikan untuk Anda. Sebenarnya mengapa Anda hanya mengambil pekerjaan tertentu? Bisakah Anda menginginkannya di awal? Apakah masih ada beberapa wilayah kerja yang Anda rasakan senang lakukan? Sekarang, ambil saja setiap hari seolah-olah itu satu-satunya sore yang penting. Kemudian, ambil setiap jam seolah-olah satu-satunya jam yang berwarna merah, dan ambil setiap menit seolah-olah itu satu-satunya menit yang penting.

Fokuskan kembali pikiran Anda untuk setiap menit. Mungkin bukan hanya foto yang signifikan, tetapi setiap menit. Tugas apa yang Anda butuhkan untuk mencapai momen ini? Perlu kecerdasan Anda dan mendidik diri Anda sendiri, yang benar-benar semua hal. Tugas ini adalah satu-satunya aktivitas yang penting dan Anda bekerja pada tugas ini tersedia. Jika upaya ini selesai, maka mulailah usaha berikut, dan kerjakan dengan cara yang persis sama. Anda akan menemukan bahwa pada akhir malam Anda, Anda telah melupakan Anda membenci pekerjaan Anda. Semua hal akan menjadi tugas yang harus diselesaikan.

Serap kegiatan yang ada, dan tetapkan pemikiran Anda di masa sekarang. Untuk saat ini adalah benar-benar semua yang kita miliki sekarang. Ini kedua kalinya tidak akan kembali muncul lagi. Menit ini telah menjadi momen paling penting, “seperti sekarang.” Mungkin tidak akan pernah ada momen seperti ini lagi. Ya, itu tidak mudah dilakukan, tetapi sangat diperlukan. Baca saja novel Eckhart Tolle: A New Earth: Kebangkitan untuk Tujuan Hidup Anda.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya saya dalam situasi ini. Saya seorang pustakawan perguruan tinggi, yang lelah dengan pekerjaannya, dan saya memulai profesi baru untuk menjadi Pelatih Hidup Anda sendiri. Bisakah saya memiliki klien tetap? Tidak, tapi aku akan melakukannya. Untuk sementara, saya harus terus bekerja di pekerjaan yang ada. Saya mengatakan hampir setengah-sinis bahwa “bahwa saya menyukai pekerjaan saya, dan saya senang berada di sini” Saya percaya bahwa AA mengklaim memalsukannya sampai Anda membuatnya. Saya benar-benar melakukan tahun kalender terakhir ini. Tahun sekolah ini telah dimulai, dan saya tidak menyangka Anda akan kembali di kampus, tetapi saya. (Apa yang terjadi dengan upah dan asuransi kesehatan sangat penting.) Saya dalam situasi fakultas selama tujuh tahun lagi. Saya tidak hanya hidup, tetapi saya harus mendapatkan pola pikir yang superior.

Saya mulai lebih berkonsentrasi pada setiap kegiatan yang harus saya lakukan. Saya mulai menjadi sadar tentang ajaran pelatih kehidupan saya, yang saya cari untuk pulang dan bekerja dalam mata pencaharian baru ini. Segera, saya akan belajar menikmati pulang dan tetap menggunakan Lifecoach pribadi itu sebagai karir kedua. Bahwa teman-teman saya adalah bagaimana mempertahankan pekerjaan yang menjijikkan dan membosankan yang tidak lebih jauh dari pekerjaan impian saya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *